David toto macau mengatakan istrinya, yang sedang menjalani perawatan psikiatris, ingin menceritakan kisahnya secara terbuka, tetapi pengacara mereka di Lethbridge menyarankan untuk tidak melakukannya.



Advert ID #37233

Full Description


 

“Ada banyak informasi yang salah di luar sana dan kami ingin menjernihkannya,” katanya, Rabu.

Tarleck juga mengatakan dia juga ingin mengontrol biaya perjalanan anggota dewan. Dia menunjukkan biaya perjalanan Heatherington tahun lalu adalah yang tertinggi dari semua anggota dewan. data toto macau

“Saya pikir ada kesadaran di masyarakat bahwa biaya perjalanan anggota dewan Heatherington sedikit lebih tinggi daripada biaya anggota dewan lainnya,” katanya.

Tapi dia menegaskan kembali langkah seperti itu tidak ditujukan khusus padanya.

“Ini membuat kita semua sadar bahwa kita harus sangat berhati-hati dalam menggunakan uang pembayar pajak.”

Pada tahun 2023, pengeluaran walikota adalah $11.675 dan pengeluaran Heatherington adalah $16.220.

Seorang anggota parlemen Lethbridge mendapatkan gaji tahunan sebesar $19.000.

Heatherington mengatakan istrinya adalah pekerja yang tak kenal lelah.

“Dia bekerja lebih keras daripada anggota dewan lainnya,” katanya.

Kasus Heatherington berlangsung seminggu

Lethbridge – Dar Heatherington diharapkan muncul di ruang sidang Great Falls minggu depan untuk mengaku tidak bersalah membuat pernyataan palsu kepada polisi.

Pengacara anggota dewan muncul atas namanya pada hari Rabu dan meminta agar kasus tersebut ditunda selama seminggu. Dar Heatherington (Foto AP) Kory Larsen, asisten pengacara kota untuk Great Falls, mengatakan dia mengharapkan bahwa ketika Heatherington muncul dia akan mengaku tidak bersalah – yang memungkinkannya untuk menerima kesepakatan yang ditawarkan jaksa kapan saja sebelum persidangan dimulai.

Kesepakatan itu disebut penuntutan yang ditangguhkan dan akan memungkinkan Heatherington untuk mematuhi ketentuan yang ditetapkan pengadilan, yang kemungkinan akan mencakup konseling, dan sebagai gantinya tuntutan dibatalkan setelah satu tahun. Jika dia dinyatakan bersalah membuat pernyataan palsu, dia menghadapi denda maksimal $500 atau enam bulan penjara, atau keduanya.

Heatherington, seorang ibu tiga anak berusia 39 tahun, menyebabkan kehebohan minggu lalu ketika dia menghilang dari Great Falls dan muncul tiga hari kemudian di Las Vegas, mengaku telah diculik dan mungkin dibius dan dilecehkan secara seksual. Cek Ingatbola88 untuk info lebih lanjut.

Setelah wawancara empat jam dengan polisi Great Falls pada 7 Mei, mereka menuduhnya membuat pernyataan palsu. Jaksa daerah mengatakan Heatherington awalnya memberi tahu petugas bahwa dia telah dibius saat berdiri di samping mobilnya di tempat parkir pusat kota dan kemudian terbangun dalam perjalanan ke Las Vegas.

Jaksa mengatakan ketika ditekan, dia mengakui bahwa itu tidak benar dan bahwa dia telah bertemu dengan pria yang sudah menikah dari Alberta di sepanjang jalur sepeda sungai dan memutuskan untuk pergi bersamanya ke selatan, berakhir di Las Vegas.

 

Category


Leave a Reply